Lowongan PT. Sumberdaya Sewatama (Trakindo Group) Bengkulu Desember 2019

Lowongan PT. Sumberdaya Sewatama (Trakindo Group) Bengkulu Desember 2019 - PT. Sumberdaya Sewatama ( Part of Tiara Marga Trakindo Group) saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :

Operator Pump Set

Kualifikasi :
- Melaksanakan patrol check peralatan, melaksanakan pencatatan serta mengamati parameter operasi secara periodic sesuai logsheet agar segera diketahui bila terjadi penyimpangan.
- Melakukan evaluasi dan melaksanakan langkah penormalan bila terjadi gangguan dan penyimpangan dalam sistem operasi untuk tercapainya keandalan dan ketersediaan yang maksimum.
- Melaksanakan routine work sesuai jadual untuk peralatan sehingga tercapai kesiapan & keandalan peralatan yang maksimum.
- Melaporkan kerusakan dan kelainan operasi peralatan  secara lisan kepada Shift Leader untuk segera diambil langkah2 seperlunya dan dilaporkan secara lisan maupun tertulis lewat SIT untuk disampaikan pada team pemeliharaan.
- Melaksanakan sistem pelaporan operasi yang ada dan melaksanakan sesuai dengan tanggung jawabnya.
- Mendukung program-program kebijakan perusahaan. dalam upaya meningkatkan kinerja perusahaan.

Bagi anda yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas silahkan kirimkan lamaran lengkap anda secara online melalui link jobstreet dibawah ini 

Lowongan Terbit : Desember 2019