Lowongan Kerja PT. Sandabi Indah Lestari Bengkulu Juni 2019

Lowongan Kerja PT. Sandabi Indah Lestari Bengkulu Juni 2019 - PT. Sandabi Indah Lestari adalah perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit, saat ini membutuhkan tenaga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :

Estate Manager

Deskripsi Pekerjaan :
- Bertanggung jawab secara langsung kepada General Manager
- Bertanggung jawab terhadap pengelolaan dan pengembangan sumber daya manusia dan fasilitas pendukung lainnya dalam areal perkebunan seluas 2000 - 5000 hektar.
- Mengkoordinir semua bagian atau kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan areal, mulai dari Persiapan Lahan seperti Survey dan Pembebasan lahan, Penyelesaian konflik lahan (berkoordinasi dengan Land Division), Pengembangan Lahan, Pembukaan Lahan (LC), Nursery, Penanaman, Perawatan tanaman, Produksi. Serta untuk menjaga hubungan secara horizontal maupun vertical (internal).
- Menyusun rencana kerja dan budget dari target Jangka Pendek yang ditetapkan oleh Direksi yang mencakup juga rencana kebutuhan tenaga, bahan pendukung, alat bantu serta sarana dan prasarana yang dibutuhkan serta kegiatan pendukung lainnya seperti pelatihan dan hubungan social kemasyrakatan.
- Membuat laporan mingguan, bulanan dan tahunan mengenai perkembangan (progress) pekerjaan, ataupun permasalahan dilapangan kepada Direksi.
- Mampu melakukan proses-proses dalam kegiatan Land Clearing (Perencanaan, Penjadwalan, Proses Penanaman, Negosiasi dan/ Mediasi).

Kualifikasi :
- Pendidikan S1 Pertanian.
- Berpengalaman Minimal 5 tahun sebagai  Manager Kebun Kelapa Sawit.
- Menguasai semua aturan main, tata cara, norma dan tekhnis lapangan di perkebunan.
- Mempunyai leadership / jiwa kepemimpinan yang kuat
- Bersedia ditempatkan di lokasi perkebunan di Propinsi Bengkulu.
- Berbadan sehat
- Mampu menggunakan MS Office
- Mempunyai loyalitas tinggi
- Mampu bekerja di bawah tekanan
- Mampu berkomunikasi dengan bawahannya dengan baik
- Mampu menangani permasalahan dan berkoordinasi baik dengan masyarakat




Bagi anda yang berminat dan memiliki kualifikasi diatas silahkan kirimkan lamaran lengkap anda melalui link dibawah ini :

Lamar Online