Lowongan PT. Toyota Astra Financial Services Bengkulu Agustus 2018

Lowongan PT. Toyota Astra Financial Services Bengkulu Agustus 2018 - PT. Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), saat ini membutuhkan tenga kerja untuk ditempatkan pada posisi berikut :

Junior Relationship Officer (JURO)

Deskripsi Pekerjaan :
- Memonitor account overdue dan giro/cek tolakan (dalam masa 8-30 hari) yang menjadi tanggungjawabnya, melengkapinya dengan informasi yang diperlukan dalam proses penagihan dan membuat rencana kunjungan untuk membuat proses penagihan berjalan tepat sasaran.
- Memonitor dan mengantarkan Surat Pengantar ke-3 langsung kepada pelanggan untuk memastikan pelanggan memenuhi kewajibannya.
- Melakukan kunjungan, memberikan penjelasan, melakukan penanganan, termasuk mengajukan Surat Tugas (ST) penarikan ke atasan untuk memastikan pelanggan yang telah jatuh tempo memenuhi kewajibannya, baik pembayaran angsuran (tunai/giro/cek) atau menerima penyerahan kembali kendaraan debitur.
- Memberikan TTS (Tanda Terima Sementara) kepada pelanggan lalu menyetorkan uang/giro beserta tanda terima ke bank/mesin CDM/Teller PDC untuk memastikan proses penerimaan berjalan sesuai prosedur serta mengumpulkan bukti setor dan TTS ke AR admin dan memberikan BAPK kepada pelanggan yang menyerahkan kendaraannya.
- Melakukan pengecekan kondisi unit yang akan ditarik dan memastikan kelengkapan doukumen unit tarikan sesuai dengan prosedur kemudian melakukan serah terima kendaraan tarikan ke bagian inventory dan kelengkapan dokumen penarikan kendaraan ke AR adminuntuk kemudian di-update status kendaraan tarikan di sistem sesuai dengan prosedur.
- Bekoordinasi dengan Dero Supervisor dan Senior Relationship Officer mengenai account overdue yang membutuhkan akselerasi penanganan.
- Mencatatakan hasil penanganan harian termasuk hasil pencarian informasi mengenai keberadaan pelanggan dan kendaraan untuk menjaga kekinian informasi pelanggan.
- Memonitor produktivitas, meningkatkan kualitas proses dan hasil penanganan account yang menunggak di-bucketnya untuk mencapai target performance yang ditetapkan.
- Memberikan pelayanan kepada pelanggan dan/atau rekan kerja sesuai dengan standar service perusahaan sebagai bagian dari pekerjaan untuk mendukung terciptanya budaya service perusahaan.

Kualifikasi :
- Minimal Pendidikan D3, semua jurusan
- IPK minimal 3.00
- Usia maksimal 28 tahun
- Memiliki SIM C/A dan kendaraan.
- Penempatan di Bengkulu



Silahkan kirimkan lamaran lengkap secara online pada link dibawah ini :